Minggu, 11 Maret 2012

Inilah Fakta Yang Sebenarnya Ada Di Bulan

Apakah Para Pembaca pernah mendengar ada apa sebenarnya di Bulan?? Maksud saya, yg SEBENARNYA. Mungkin setelah membaca apa yg saya tulis dibawah ini akan membuat kamu sekalian bergidik dan timbul banyak tanda tanya. Fakta sebenarnya dibalik pemberitaan ttg "pendaratan di Bulan oleh astronot pertama" dgn pesawat ulang alik Apollo 11 yg didengar oleh publik, berbeda dgn kenyataan di Bulan jadi langsung aja kita liat faktanya....

Apakah ada "Markas Alien" di Bulan. Semakin byk orang yg percaya dgn cerita dari kehadiran Alien di Bulan.Rumor mengatakan bahwa "Markas" mereka ada di sisi gelap dari bulan, sisi yg anda tidak pernah lihat dari Bumi.

Apakah Anda pernah bertanya mengapa pendaratan di Bulan berhenti dan mengapa kita tidak mencoba utk membangun Markas di Bulan atau membangun satelit di Bulan. Tampaknya gagasan tersebut jauh lebih baik dan lebih mudah dibandingkan stasiun ruang angkasa yg mengambang?

Menurut Neil Armstrong, Alien memiliki markas di Bulan dan menginginkan kita pergi dan menjauhi Bulan!
Milton Cooper, seorang Pejabat Intelijen Angkatan Laut mengatakan bahwa "komunitas Intelijen" menyebut Markas Alien "Luna".

LUNA : Markas Alien di sisi jauh Bulan. Sempat terlihat dan difilmkan oleh Astronot Apollo. Sebuah markas, sebuah operasi penambangan menggunakan mesin yg sangat besar, dan sebuah benda besar asing yg dijelaskan dalam penampakan tsb yg disebut "Kapal Induk", ada disana. - Milton Cooper
Apakah Apollo 11 bertemu dgn UFO di Bulan? dari Buku "Above Top Secret" oleh Timothy Good

Menurut laporan dari seseorang yg tak diketahui namanya, baik Neil Armstrong dan Edwin "Buzz" Aldrin melihat UFO tak lama setelah pendaratan bersejarah di Bulan oleh Apollo 11 pada tanggal 21 Juli 1969. Aku ingat salah satu astronot mengatakan ada "cahaya" didalam kawah di Bulan selama transmisi televisi, diikuti dengan permintaan informasi lebih lanjut dari pusat kontrol misi. Tapi tidak ada lagi yg terdengar setelah itu.

Menurut mantan pegawai NASA, Otto Binder, saluran radio yg tidak disebutkan namanya sempat bertubrukan dan mengintervensi saluran radio NASA yg sedang berkomunikasi dgn Apollo 11 dan mendapatkan percakapan berikut:

NASA: Ada apa disana?
Pusat Kontrol Misi memanggil Apollo 11 ...

Apollo 11: Sungguh sangat besar sekali, Pak! Luar biasa besar!
Oh Tuhanku! Anda tidak akan percaya! Ada pesawat lain di luar sana, berbaris di sisi jauh dari tepi kawah!
Mereka sedang memperhatikan kami!

Pada tahun 1979 Maurice Chatelain, mantan kepala Sistem Komunikasi NASA mengkonfirmasi bahwa Armstrong memang telah melaporkan melihat dua UFO di pinggiran kawah. "Hal tsb merupakan rahasia umum di NASA" ungkapnya,"tapi tidak ada yg membicarakannya lagi sampai sekarang".

Ilmuwan Soviet merupakan yg pertama yg mengkonfirmasi insiden tsb. "Menurut informasi yg kami dapat, pertemuan itu dilaporkan segera setelah pendaratan", kata Dr. Vladimir Azhazha, seorang fisikawan dan Profesor Matematika di Universitas Moskow. "Neil Armstrong menyampaikan pesan kepada Pusat kontrol misi bahwa dua benda besar misterius sedang mengamati mereka setelah mendarat di bulan. Tapi pesannya tidak pernah terdengar oleh publik - karena disensor NASA. "Menurut ilmuwan Soviet lainnya, Dr. Aleksandr Kazantsev, Buss Aldrin merekam film berwarna dari dlm modul, dan terus melanjutkannya setelah ia dan Armstrong pergi ke luar. Dr. Azhazha mengatakan bahwa UFO tsb terbang pergi beberapa menit setelah astronot tsb keluar ke permukaan bulan.
Maurice Chatelain juga menegaskan bahwa transmisi radio Apollo 11 putus-putus pada beberapa percakapan untuk menyembunyikannya dari publik. Anda boleh meragukan pernyataan Chatelain, tapi perlu diketahui bahwa Chatelain adalah orang yg sangat berpengaruh dalam kemajuan sistem komunikasi dan radar pada roket luar angkasa. Salah satu sistem radar yg dikembangkannya digunakan pada pendaratan ke Bulan pada saat itu.

Chatelain juga menyebutkan bahwa "semua penerbangan Apollo dan Gemini dibuntuti atau diikuti, baik dari jarak yg jauh dan kadang-kadang cukup dekat, oleh pesawat luar angkasa asing - piring terbang, atau UFO, jika Anda ingin menyebutnya dgn nama itu. Setiap kali terjadi, para astronot menginformasikan ke Pusat Kontrol Misi, yg kemudian memerintahkan mereka untuk mendiamkannya". Dia juga mengatakan: "Saya rasa Walter Schirra yg terbang dgn Merkurius 8 adalah astronot pertama yg menggunakan kode "Santa Claus" utk menunjukkan adanya piring terbang yg mengikuti mereka. Namun, pernyataannya itu hampir tidak diperhatikan oleh masyarakat umum. Hal tsb agak berbeda ketika James Lovell dari Apollo 8 yg pulang kebumi dan sengaja berkata : "Ketahuilah bahwa "Santa Claus" benar-benar ada". Walaupun ini terjadi pada Hari Natal 1968, banyak orang merasakan makna tersembunyi dlm kata-kata tsb".

Rumor bertahan. NASA mungkin sebuah lembaga sipil, tapi kebanyakan dari program-programnya dibiayai oleh anggaran dari departemen pertahanan dan sebagian besar astronot tunduk pada peraturan keamanan militer. Selain dari fakta bahwa National Security Agency menyaring atau mensensor semua film dan komunikasi radio. Kami memiliki pernyataan dari Otto Binder, Dr. Garry Henderson dan Maurice Chatelain bahwa para astronot mendapat perintah tegas utk tidak membahas apa yg dilihat mereka. Dan Gordon Cooper telah bersaksi kepada komite PBB bahwa salah satu astronot benar-benar melihat UFO di permukaan Bulan. Jika tidak ada kerahasiaan, mengapa penampakan ini tidak disampaikan ke publik?

Seorang profesor, yg tidak ingin namanya dipublikasikan, sempat berdiskusi dgn Neil Armstrong selama simposium NASA.

Profesor: Apa yg SEBENARNYA terjadi di luar sana dengan Apollo 11?

Armstrong: Luar biasa, tentu saja kita selalu tahu ada kemungkinan, faktanya adalah, kita telah diperingatkan (oleh ???).

Profesor: Apa maksud anda dengan "diperingatkan"?

Armstrong: Saya tidak bisa menjelaskan dengan rinci, kecuali mengatakan bahwa kapal mereka jauh lebih unggul dari kami baik dalam ukuran dan teknologi - sangat-sangat besar ... dan menakutkan!

Profesor: Tapi NASA punya misi lain setelah Apollo 11?

Armstrong: Tentu - NASA berkomitmen waktu itu dan tidak berani mengambil resiko dan menimbulkan kepanikan di Bumi.

Armstrong menegaskan bahwa cerita itu benar namun menolak utk lebih detail, dan secara diam-diam mengatakan bahwa CIA berada di belakang semua (cover up) itu.

Pada kenyataannya penjelajahan oleh Armstrong di Bulan menimbulkan banyak tanda tanya dan pastinya, telah dipalsukan oleh NASA.
Berikut ada beberapa foto yg diperlihatkan ke publik dlm misi ke Bulan pd rentang tahun 1969-1972, yg diklaim NASA benar-benar diambil oleh astronot bumi yg akhirnya disadari oleh kita, orang awam setelah 27 tahun momen itu berlalu. Apa yg disembunyikan oleh mereka sampai mereka harus sengaja melakukan rekayasa, lebih tepatnya "syuting ulang" utk membohongi publik. Foto-foto ini mgkn bisa membohongi masyarakat 27 tahun yg lalu, tapi diabad 21 sekarang ini anak sekolah dasar pun bisa menyadari keganjilannya. 


Coba perhatikan arah bayangannya..
Modul Apollo 11 diatas kearah timur sedangkan bebatuan dibawah kearah tenggara.



Bayangan difoto kedua ada dimana-mana..


Bayangan foto ketiga lebih parah lagi.. Ada bayangan pendek, bayangan panjang, bayangan gelap, bayangan terang bahkan batuan yg terkena cahaya pdhal arah matahari berlawanan..

Bayangan astronot yg tidak beraturan, kemungkinan disebabkan oleh pencahayaan yg terlalu dekat..

Sumber pencahayaan yg terpantul oleh helm astronot..


Perhatikan bayangan astronot didepannya sedangkan tubuhnya terang terkena cahaya..


Cahaya matahari jelas dari depan tapi bagian punggung astronot terang terkena cahaya..
 Neil Armstrong bukan hanya seorang astronot tapi mungkin juga seorang aktor (kalau seandainya foto diatas tidak diperankan oleh stuntman).
Apakah anda tahu kalau permukaan Bulan dipenuhi oleh titanium, uranium dan jenis logam olahan lainnya (yg tidak berasal dari alam) sedangkan intinya kosong/hampa.
Apakah anda tahu kalau film "Transformer 3 : The Dark Side of the Moon" terinspirasi oleh rasa penasaran publik tentang sisi gelap Bulan kita???
Keanehan didunia seperti crop circle, benda peninggalan sejarah yg tidak lazim dan penampakan pesawat luar angkasa asing yg terlalu sering kita dengar, bahkan pada zaman dahulu kuno terdapat catatan maupun lukisan yg dibuat oleh manusia ribuan tahun lalu mengenai semua anomali diatas yg tentunya tidak bisa dibahas oleh Saya ditrit ini 
sumber: http://like-indonesia.blogspot.com/2011/11/fakta-yang-sebenarnya-ada-di-bulan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM