Sabtu, 31 Maret 2012

Samurai - X Versi Manusia Akan Dirilis Tahun 2012

Satu lagi kisah manga Dari Yang diangkat menjadi Live Action, siapa sih yg ga kenal Kenshin atau juga dikenal hitokiri Batosai Pembantai bernyanyi ...
Kini setelah sekian lama ... menyanyikan pengembara DENGAN Tanda Silang di pipinya Akan Bentuk Dibuat film aksi laga Dalam, Satu Hal Yang ... Sudah dipastikan pemeran utamanya adalah Sato Takeru Yang Dalam, drama terkenal bloddy Senin 1 & 2, Kamen Rider Den-O, murah Beck.

Berikut Infonya Yang diambil Dari situs tokyohive.com: 
Sato Takeru sebagai Kenshin Himura
Film live action untuk "Rurouni Kenshin" selesai syuting pada tanggal 21 November, dan penggemar dari seri manga populer mendapat pertama melihat 'Kenshin' dirinya sendiri, dimainkan oleh aktor Sato Takeru. Film film dimulai kembali pada bulan Agustus, dan menembak diselenggarakan di Kyoto, Shiga, Tottori, Okayama, Hyogo, dan Osaka dengan total 1.200 figuran. 



Kabarnya, William Ireton (yang memimpin produksi film) sudah mulai persiapan untuk mendistribusikan di luar negeri. Dia menyatakan, "Kami percaya bahwa 'Kenshin' akan dicintai oleh khalayak seluruh dunia." Sato juga berkomentar, "aku menjerit" Sudah selesai ~! " karena saya merasa lega bahwa kami mampu menyelesaikan syuting dengan aman, dan aku merasakan kebebasan. Saya ingin banyak orang untuk menonton film, terutama para penggemar manga asli. "


  
"Rurouni Kenshin" adalah salah satu dari manga Jepang lebih terkenal, awalnya serial melalui "Weekly Shonen Jump" pada tahun 1994 ~ 1999.Komik nya (total menjadi 28 volume) telah menerbitkan lebih dari 50 juta kopi.Manga mengikuti kisah 'Kenshin Himura' yang dikenal dan ditakuti sebagai pembunuh "Hitokiri Battousai", setelah mengalami trauma pribadi, ia memulai perjalanan pribadi sebagai ". tidak membunuh lebih" seorang pengembara setelah Restorasi Meiji, berjanji bahwa ia akan melakukan



Sato memainkan 'Kenshin', dan perempuan rekan-bintang Takei Emi, yang memainkan tokoh "Kaoru Kamiya"; Aoi Yu, Aoki Munetaka, Tanaka Taketo, dan Eguci Yosuke juga bagian dari pemain utama.

Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2012.

Emi Kaoru Kamiya Takei sebagai

Aktris Emi Takei (Taira no Kiyomori, Asuko Maret!) Akan memainkan peran Kaoru Kamiya, seorang guru dari gaya Kasshin-ryu Kamiya, gaya pedang yang digunakan untuk melindungi orang. Otomo Keishi (Ryomaden), direktur film tersebut menyatakan: "Tanpa diragukan lagi, Takei-san adalah seorang aktris yang akan menjadi besar. Bahkan dengan wajah tak bersalah, dia akan untuk pekerjaan ini. Saya merasa bahwa dia memiliki kesempatan untuk menjadi besar dengan memainkan berbagai peran. Seiring dengan usianya (17), saya tidak bisa memikirkan orang lain untuk memainkan peran Kaoru ".


Takei Emi menjawab:
"Saya senang dan gembira, namun pada saat yang sama sangat gugup untuk membintangi film adaptasi dari sebuah komik dicintai oleh banyak orang.Untuk syuting, saya belajar pertempuran pedang dan postur tubuh. Saya merasa semangat saya akan dimasukkan ke dalam kondisi yang baik oleh masing-masing dan setiap gerakan-gerakan ini. Dengan kerja tim staf dan rekan-bintang, saya ingin membuat ini semua film akan menikmati. Saya ingin menantang diri saya sendiri dengan segala kekuatan saya. Silahkan lihat ke depan untuk itu. " 

Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myojin

Yuu Aoi sebagai Megumi Takani

Aoki Munetaka sebagai Sanosuke Sagara

Edisi Oktober majalah Langsung Lapangan Shueisha telah akhirnya menegaskan aktor yang akan bermain Sanosuke dan Megumi di adaptasi film laga mendatang langsung dari manga periode Nobuhiro Watsuki yang "Rurouni Kenshin"! Yuu Aoi (Hana dan Alice, Madu dan Clover) akan bermain Megumi Takani, sementara Aoki Munetaka (The Message terakhir Umizaru, Gadis yang melompat Melalui Waktu) Sanosuke Sagara akan bermain. Selain itu, Taketo Tanaka akan mengambil peran Yahiko Myojin alias Yoshi.



Adaptasi live action dari Rurouni Kenshin diproduksi oleh Warner Bros Picture Jepang, dan dijadwalkan untuk rilis musim panas 2012.
Pemain lain:

Koji Kikkawa sebagai Jine Udo
 
Seorang musisi dan aktor, Kikkawa Koji (Tari Mari kita Dengan Papa, Kamen Rider W) akan bermain "Udo Jin-e" yang memiliki keinginan yang kuat untuk membunuh orang. Dia memiliki estetika sendiri untuk membunuh, dan bersedia melakukan apa saja untuk mencapai akhir hidupnya.

Yosuke Saito Hajime Eguci sebagai
 
Yosuke Eguci (Shonan Bakusozoku, Tokyo Love Story) akan "Saito Hajime" yang merupakan saingan Kenshin. Karakter ini didasarkan pada tokoh kehidupan nyata yang adalah kapten dari unit ketiga dari Shinsengumi, dan ia ditulis sebagai pahlawan gelap di manga. Eguci berkomentar, "Saya berharap bahwa penonton akan dapat merasakan beberapa jenis akar Jepang melalui 'Rurouni Kenshin'." Ini akan menjadi kali pertama bagi Eguci untuk bekerja dengan sutradara, Otomo Keishi.

Teruyuki Kagawa sebagai Kanryƫ Takeda
 
Terakhir, Kagawa Teruyuki (Dari Up di Poppy Hill, 20th Century Boys) akan "Takeda Kanryu" yang seorang industrialis berdarah dingin. Salah satu adegan yang paling mengesankan dari karakter ini akan berada di tempat Takeda tunas pistol Gadling di istana, dan itu akan ditampilkan dalam film.

Kamiya Dojo, Zanba-pedang Kenshin yang Sakaba-pedang & Sanosuke itu, pencipta difoto di set 

Hisashi Sasaki, wakil directorof Shueisha Shonen Manga yang kelompok, posted empat foto dari set Kenshin Rurouni live-action film pada Rabu. Dia diposting foto-foto Dojo Kamiya (di dalam outsideand), Kenshin yang Sakaba-pedang dan yang Sanosuke Zanba-pedang di set, andRurouni Kenshin manga Nobuhiro Watsuki pencipta dirinya menonton set.
 






Jadi kalau premierenya Tanggal 25 Agustus 2012 , berarti paling cepat bisa di download sekitar Desember 2012 murah normalnya Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM