Selasa, 27 Maret 2012

10 Hotel Mewah Dan Menakjubkan Di Dalam Gua


Anda pernah membayangkan menginap di dalam gua dengan fasilitas hotel mewah? Wow pasti sangat mengasikkan ya ,. Nah, berikut beberapa deretan hotel mewah yang berada di dalam gua: 

1.Beckham Creek Cave Lodge

Ada di Parthenon, Arkansas. Menawarkan penginapan yang tidak mengganggu lingkungan dan sangat alami. Ada lima kamar tidur dan lima kamar mandi, beberapa jendela, dan semua fasilitas hotel pada umumnya. Gua telah didiami selama beberapa ratus tahun. Sebuah kabin pernah dibangun selama perang sipil, para penjahat menyimpan hasil selundupan mereka di dalam gua. John Hay, pendiri perusahaan teh Bumbu Surgawi, membelinya dan mulai merenovasi gua untuk menyimpan keperluannya selama Perang Dingin. Pemilik gua ini berganti-ganti sehingga berkali-kali direnovasi dan tampak lebih modern.














2. Kelebek Sepsial Cave Hotel

Wilayah Cappadocia Turki terkenal karena banyaknya gua. Aktivitas gunung berapi menyebabkan terciptanya gua dan cerobong asap, yang dibuat ke dalam rumah sejak zaman kuno. Gua Kelebek Hotel di Goreme, Turki pernah menjadi rumah keluarga. Sekarang memiliki kamar tamu dan dilengkapi cerobong asap. 








Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2012/03/10-hotel-mewah-dan-menakjubkan-didalam.html#ixzz3qCInw59V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM