Selasa, 14 Februari 2012

Ini Dia Episode Terakhir Serial Kartun Doraemon


Siapa yang tidak kenal dengan doraemon, tokoh kartun asal negeri matahari terbit berbentuk seekor kucing bewarna biru yang mempunyai kantong serbaguna di perutnya dan tidak mempunyai telinga.
Doraemon adalah teman dekatnya nobi nobita, seorang anak sd yang selalu saja ketimpa kesialan.

Doraemon adalah serial kartun terlama yang pernah nongol di RCTI dan masih bertahan sampai sekarang. Dulu saya pertama kali nonton nie doraemon waktu saya masih kelas 3 SD dan sampai sekarang serial doraemon masih awet nongol di RCTI.

Sampai sekarang saya masih penasaran bagaimana akhir atau ending dari serial doraemon ini. Akhirnya saya minta bantuan dari sang dukun sakti "mbah Google" untuk membantu saya. Walhasil! akhirnya saya mendapatkan juga beberapa versi ending dari doraemon. Yang saya temukan ada 2 versi ending doraemon yang semuanya menurut saya mengharukan. Penasaran? Cekidot...

Versi 1. Doraemon Habis Baterai

Kira2 kisahnya, robot doraemon kehabisan baterai sehingga tidak dapat berfungsi lagi. Rencanya nobita ingin membawanya ke dunia masa depan tapi tidak di ijinkan oleh polisi masa depan dan tidak ada satupun orang yang mampu memperbaiki doraemon. Dan apabila baterainya doraemon diganti, maka seluruh memorinya akan terhapus, sehingga doraemon tidak akan mengenal siapa nobita. Akhirnya nobita bertekat ingin menjadi ahli perobotan agar dapat suatu saat menghidupkan kembali doraemon.

Ini cuplikannya:


BeBerapa Tahun Kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM