Minggu, 13 Mei 2012

Tips Memilih Usaha Sampingan Dirumah Untuk Anda Yang Sibuk

Tips memilih usaha sampingan dirumah
Apakah anda seorang karyawan yang sibuk diluar rumah tetapi ingin memiliki usaha sampingan dirumah? Jam kerja yang padat kadang menjadi kendala bagi anda yang super sibuk diluar. Usaha sampingan dirumah sebenarnya adalah pilihan yang tepat. Usaha sampingan dirumah relatif lebih mudah terkontrol, apalagi jika ada anggota keluarga yang tinggal dirumah.

Nah, bagaimana memilih jenis yang tepat diantara banyaknya jenis usaha? Hal pertama dan yang paling utama yang harus menjadi pertimbangan adalah, anda harus menyukai bidang usaha tersebut. Jika anda menyukai bidang usaha tersebut, maka anda akan lebih tahan terhadap segala macam kendala yang mungkin akan anda temui. Ingat, memiliki usaha berarti akan menambah beban pikiran, apalagi untuk usaha yang tergolong baru dibuka. Kalau anda tidak terlalu menyukai bidang usaha yang akan anda jalankan itu, maka masalah sedikit akan dapat membuat anda menyerah dan segera menutup bisnis anda.
Usahakan anda menguasai bidang usaha tersebut. Untuk anda yang sibuk, memiliki bisnis dirumah berarti harus menyerahkan bisnis ke tangan orang lain. Kalau anda menguasai bidang usaha yang akan anda jalankan, tentunya anda akan memperkecil kemungkinan anda ditipu orang kepercayaan anda. Menyerahkan pengelolaan pada anggota keluarga mungkin adalah pilihan yang bagus. Meskipun begitu usahakan anda tetap berlaku profesional terhadap keluarga anda. Buat sistem kontrol yang rapi, pencatatan juga harus sedetail mungkin.
Anda memilih usaha dirumah, pastikan pasar untuk bisnis anda cukup. Misal, anda tidak mungkin membuka showroom mobil mewah di pedesaan kan? Kenali daerah sekitar anda, minta pendapat ke beberapa orang disekitar anda harus anda lakukan untuk mengetahui kondisi pasar di daerah anda.

sumber: http://argo.web.id/2012/tips-memilih-usaha-sampingan-dirumah-untuk-anda-yang-sibuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM