Jumat, 18 Mei 2012

Muncul Penampakan Hantu Pembunuh Berantai 'Myra Hindley'


Gambar ini terlihat mengerikan karena penampakan tersebut sangat mirip dengan wajah Myra Hindley yang diketahui adalah pembunuh berantai terkenal bersama kekasihnya Ian Brady. 


Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (8/5/2012) penampakan tersebut muncul di sisi lemari es sebuah keluarga yang membuat mereka ketakutan. Debby Evans (44) pemilik rumah tersebut berlari ketakutan ketika ia melihat kemiripan menakutkan pada penampakan tersebut dengan wajah Myra, ketika ia tengah memotret ke arah dapur.
Perbandingan penampakan hantu dan wajah Myra hindley @Dailymail

"Itu sangat aneh - sangat menakutkan. "Aku melihat ke dapur dan melihatnya lagi. Saya tidak benar-benar percaya apa yang kulihat. Ketika Anda menggeser kepala Anda, Anda tidak bisa melihat gambar, tapi kemudian saat Anda menempatkan pandangan anda ke kamera maka akan muncul penampakan kembali." katanya. 

Setelah melihat foto itu debby pun dihantui ketakutan sepanjang malam. Debby yang pindah dari Kent bekerja untuk Club La Costa di Costa del Sol di Spanyol, mengupload foto ke Facebook. 

Dan para teman facebook terkejut dan segera mengomentari kemiripan yang mencolok dengan wajah pembunuh Myra bersama kekasihnya yang telah menyiksa dan membunuh lima anak muda antara tahun 1963 dan 1965 sekitar Greater Manchester.


http://news.infospesial.net/read/631/muncul-penampakan-hantu-pembunuh-berantai-myra-hindley.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM