Minggu, 20 Mei 2012

Wow, Rekor Delivery Pizza Terjauh Di Dunia

Wow, tidak pernah terbayang sebelumnya jika ada kiriman pizza terjauh seperti yang dilakukan oleh Domino’s Pizza di Feltham, London. Domino’s Pizza sudah memecahkan rekor dunia yakni pengiriman makanan terjauh.

Rekor pertama kali yang berjarak 6.861 mil dilakukan oleh Butler’s Pizza yang mengantar pizza dari Cape Town, Afrika Selatan ke Sydney, Australia. Pengiriman ini dilakukan atas nama Ryan Moloney pada tanggal 19 November 2002 dari titik pengiriman di Ramsey Street 30, Melbourne Australia pada tanggal 17 November 2004  sejauh 10.532 mil.
Lucy Clough pemilik waralaba Domino yang mengantarkan pizza mengatakan bahwa “Kabar baiknya bahwa tantangan itu sukses dan kami telah berhasil masuk ke buku Rekor Dunia Guinness. Domino’s berdedikasi bukan hanya sekadar untuk mengantarkan pizza yang enak tetapi juga menggunakan tantangan ini untuk mengumpulkan uang bagi Make-A-Wish. Ini amal yang luar biasa dan kami sangat senang dapat mendukung mereka. “ ungkapnya.
Diketahui tantangan ini dilakukan dalam  acara penggalangan dana sekitar £ 30.000. acara amal ini dilakukan bersama organisasi amal Domino’s Inggris, Make-A-Wish Foundation Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM