Jumat, 18 Mei 2012

Ditemukan 49 Mayat Tanpa Kepala di Meksiko


infospesial.net -   Otoritas Meksiko kembali menemukan 43 jasad laki-laki dan 6 jasad perempuan tanpa kepala di dekat jalan raya wilayah Monterrey, Meksiko. Kondisi jasad tersebut ditemukan dalam keadaan termutilasi di dalam kantong-kantong plastik hitam yang ditumpuk di pinggir jalan raya kota Cadereyta Jimenez, Monterrey, pada Minggu (13/5) waktu setempat.

Tak hanya tanpa kepala, tangan dan kaki dari jasad tersebut juga hilang dan masih dalam pencarian. "Yang semakin merumitkan proses identifikasi adalah seluruh jasad tersebut dalam kondisi tanpa kepala," ujar juru bicara Departemen Keamanan Publik negara bagian Nuevo Leon, Jorge Domene, seperti dilansir oleh Reuters, Senin (14/5/2012).

Diduga, jasad-jasad tersebut merupakan korban kekerasan antar geng narkoba di wilayah tersebut. Domene menambahkan, jika di lokasi kejadian juga ditemukan pesan dari geng narkoba Zetas yang mengklaim bertanggung jawab atas jasad-jasad mengenaskan tersebut.

Geng narkoba Zetas diketahui sering beraksi di wilayah utara Meksiko, terutama di daerah gurun. Sejumlah anggota mereka berasal dari militer Meksiko yang membelot dan bergabung dengan kartel narkoba di wilayah tersebut. Zetas juga sering terlibat pertikaian dengan kartel narkoba ternama lainnya di Meksiko, yakni Sinaloa.

(Ilustrasi gambar @tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM