Jumat, 25 Mei 2012

5 Nenek Peraih Nobel "The Century Of Amazing Grandma"


Inilah ke-lima orang peraih nobel "THE CENTURY OF AMAZING GRANDMA". Anehnya, mereka tidak ingin IDENTITASNYA diketahui oleh publik. Salut buat mereka... Perjuangannya tidak didasari oleh materiil, tapi dari hati ke hati.. 
1. Mrs X1 (Suporter)
Dia adalah seorang wanita yang selalu menamkan jiwa nasionalosme. Dia mengajarkan kepada anak2 di seluruh dunia bahwa dia bisa menjadi suporter yang fanatik lebih dari 50 Tahun. 






2. Mrs X2
Wanita yang satu ini berjasa terhadap munculnya music bergenre PUNK di dunia seperti RANCID, SEX PISTOLS, THE EXPLOITED dll. 






3. Mrs X3
Juri Breakdance World Championship 1945-2012






4. Mrs X4
Menteri Pertahanan (Menhan) biasanya dikenal dengan sebutan SecDef. Bersama dengan Presiden AS, Menhan membentuk Otorita Komando Nasional (National Command Authority, NCA) yang memiliki satu-satunya hak untuk meluncurkan persenjataan nuklir strategis.






5. Mrs X5
Dia Pemimpin Gerakan Anti Ganja Sedunia
Robert Nesta "Bob" Marley (lahir di Nine Mile, Saint Ann, Jamaika, 6 Februari 1945 – meninggal di Miami, Florida, Amerika Serikat, 11 Mei 1981 pada umur 36 tahun), tetapi dia mengklaim dirinya telah menyukai ganja SEBELUM MAS BOB MARLEY LAHIR ~~~~~ MAS BOB MARLEY MENINGGAL. Tapi alhamdulillah sekarang dia sudah insaf gara2 dengerin lagunya WALI yang TOMAT (Tobat sebelum Kiamat, eh salah ya...?), n finally cuman hisap rokok cerutu aje...






http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14636519

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM