Rabu, 16 Mei 2012

Jarang Telponan Bisa Memperkuat Hubungan Asmara Anda

Menurut pakar cinta seperti Jennifer Oikle banyak hal yang dapat menguatkan hubungan asmara, jarang telponan dengan kekasih anda maka akan menguatkan hubungan asmara anda. jadi buat para sahabat Michaell Blog, apakah anda jarang berhubungan dengan kekasih anda? Oke deh kali ini Michaell Blog membawakan beberapa pernyataan tentang Jarang Telponan Bisa Memperkuat Hubungan Asmara Anda

1. Lakukan Hal yang Anda Sukai Sendiri, Jangan Mengajaknya
Anda dan pasangan saling mencintai, sehingga sebisa mungkin meluangkan waktu yang cukup banyak untuk pasangan. Setiap hari, tiap akhir pekan dan waktu libur pun digunakan untuk bersama-sama. Hal itu bukannya malah mendekatkan, tapi bisa membuat hubungan Anda tidak menarik lagi.

2. Jangan Terlalu Sering Menelepon
Wanita lebih sering menelepon pasangannya. Terkadang pembahasannya pun tentang hal-hal kecil, yang sebenarnya pasangan tidak ingin tahu. Mungkin Anda merasa senang dan bisa berbagi ketika si dia tahu apa yang ada di pikiran Anda, tapi tidak untuk pria. Wanita yang sehari bisa menelepon lebih dari lima kali bisa dianggap sebagai wanita yang bergantung dan suka mengeluh.

3. Membahas Tentang Masalah Hubungan Asmara
Ada hal-hal yang sebenarnya Anda tidak suka dari si dia, tapi selama ini Anda tidak ingin membahasnya, karena tidak ingin bertengkar. Padahal membiarkan masalah berlarut-larut akan memperburuk hubungan. Duduk santai, dan bicarakan hal-hal yang mengganggu pikiran Anda. Kontrol nada dan volume suara Anda, jangan sampai meninggi. Membicarakan masalah secara tenang dan damai akan memberikan hasil yang baik untuk hubungan Anda bersama si dia.

5. Tidak Selalu Setuju dengan Pendapatnya
Memiliki pendapat yang berbeda bukanlah hal yang salah. Mungkin Anda ingin terlihat sebagai wanita yang penurut dan tidak ingin memulai pertengkaran. Namun hubungan yang seperti itu akan sangat membosankan. Si dia tidak merasakan tantangan, sedangkan pria sebenarnya suka dengan tantangan. Jika Anda selalu setuju jika dia mengajak pergi ke suatu tempat atau sependapat tentang masalah politik, maka Anda akan dinilai sebagai wanita yang tidak memiliki pendirian. Sesekali menumpahkan apa yang ada dipikiran Anda, akan membuat hubungan semakin dekat.

Menurut Barbara Cox, PhD, psikolog dari San Diego, pasangan yang bertemu setiap hari dan terbiasa dengan orang tersebut, maka kehadirannya tidak lagi menimbulkan respon yang baik. Sehingga sangat penting Anda dan dia melakukan aktivitasnya masing-masing. Anda bisa olahraga sendiri atau berkumpul dengan teman-teman Anda, tanpa mengajaknya. Percayalah, wanita yang bisa melakukan hal-hal sendiri akan lebih disanjung oleh pria. "Ketika seorang pria merasa seperti dia satu-satunya bagi seorang wanita yang menempatkan banyak tekanan pada dia, mungkin si dia akan merasa tidak nyaman dan menjauhkan diri," ujar psikolog John Amodeo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM