Rabu, 02 Mei 2012

Fashion Show Bebek Di Australia


 Jika biasanya kita menyaksikan model cantik-cantik berjalan lenggak lenggok di atas catwalk untuk menampilkan busana, kini giliran hewan yang akan beraksi di atas catwalk. Sebelumnya sudah ada penampilan anjing di atas catwalk, kini giliran bebek untuk menunjukkan kebolehannya. Semua bebek peserta yang ikut acara ini di hiasi dengan pakaian yang cerah. Bahkan beberapa bebek betina menggunakan gaun layaknya manusia.

Acara ini begitu menarik perhatian para penonton, mereka sangat senang dan berdesak-desak untuk melihat penampilan para bebek ini. Tetapi dari semua bebek yang tampil, ada sepasang bebek yang paling mencuri perhatian para penonton. Mereka memakai pakaian pengantin.


Sang bebek jantan memakai jas hitam dan di lengkapi dengan dasi kupu-kupu, sedangkan sang bebek betina menggunakan gaun pengantin putih dan di lengkapi dengan hiasan di kepala. Mereka terlihat seperti pengantin sungguhan.

Acara ini bernama "Duck Fashion Show" yang di gelar secara tahunan di seluruh negara bagian Australia. Acara ini kerap mengundang perhatian ribuan orang untuk datang dan menyaksikan fashion show unik ini.

Sumber : http://www.unikgaul.com/2012/04/fashion-show-bebek-di-australia.html#ixzz1tirYc9jo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM