Sabtu, 05 Mei 2012

7 Gerakan Pria Yang Menunjukan Rasa Sayang Pada Wanita

Banyak cara dilakukan pria untuk menunjukkan ketertarikan dan rasa sayang kepada kekasih atau wanita yang sedang didekatinya. Cara itu bisa dilakukan secara sadar maupun tanpa sadar. Jika mendapati tanda-tanda ini pada pria yang sedang dekat atau sudah menjadi kekasih Anda, maka Anda boleh bersenang hati.
 
1. Bicara Sambil Menggerakkan Tangan
Pria yang selalu menggerakkan tangannya saat berbicara adalah seorang komunikator yang handal. Pria ini juga tipe yang penuh perhatian dan tulus.
 
2. Bangga Menggandeng Tangan di Tempat Umum
Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah miliknya. Sikap itu mengindikasikan dia tipe pria yang mengharapkan kedekatan dalam hubungan.
 
3. Ciumannya Lama dan Intens
“Ciuman intens yang berlangsung lebih dari 10 detik menandakan ia selalu memikirkan untuk berhubungan seks dengan Anda,” ujar Audrey Nelson, PhD, seperti dikutip dari Cosmopolitan USA. Tapi bukan berarti dia seorang maniak seks atau hanya menginginkan tubuh Anda. Saat waktu yang tepat untuk bercinta tiba, dia akan jadi partner yang hebat.
 
4. Mudah Tertawa Saat Bersama Anda
Ini tandanya pria merasa santai dan bisa jadi dirinya sendiri saat bersama Anda. Menurut pakar percintaan Jeffrey Bernstein, PhD, “Dia tak perlu merasa jaim dan nyaman mengekspresikan emosinya. Itu yang biasa dilakukan pria saat memikirkan hubungan asmara jangka panjang.”
 
5. Membungkukkan Bahu
Saat pria melihat tingkah wanita yang manis dan menggemaskan, dia merasa harus mendekatkan tubuhnya lebih dekat ke wanita tersebut. Alhasil, bahunya secara otomatis akan membungkuk ‘menyelimuti’ tubuh lawan bicaranya, seakan ingin memegangnya lebih intens. Gerak tubuh ini menunjukkan ketertarikan secara fisik maupun emosional.
 
6. Kecupan Kecil Sebelum Berpisah
Dia mendaratkan kecupan kecil sebelum berpisah usai kencan atau bertemu. Ini menandakan dia pria yang sensitif, menunjukkan kalau dia ingin menjaga Anda.
 
7. Senyum Lebar Terkembang
Tangkap ekspresi ini sebagai tanda bahwa ia sedang mengatakan, “Wow, kamu sudah menciptakan ‘kupu-kupu’ di perutku”. Artinya, dia benar-benar suka dan mengagumi Anda.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM