Jumat, 13 April 2012

Battleship: Aksi Pertempuran Laut Yang Dahsyat

Kisah serangan alien terhadap bumi sepertinya masih menjadi tema yang menarik bagi sineas Hollywood. Jika sebelumnya pertarungan selalu terjadi di darat dan udara, kini sutradara Peter Berg akan membawa pertempuran hebat antara alien melawan manusia di atas laut lewat film Battleship.

Kisah Battleship dimulai saat ilmuwan NASA menemukan sebuah planet G yang diperkirakan serupa dengan bumi.

Untuk mengetahui reaksi planet tersebut, NASA mengirimkan sinyal secara rutin ke Planet tersebut. Namun percobaan itu akhirnya membawa petaka bagi Bumi.


Sebuah benda asing yang diyakini berasal dari planet G mendatangi bumi dan tepat jatuh di samudra pasifik atau tepatnya dekat markas Angkatan Laut Amerika di Pearl Harbour, Hawaii. Dari sinilah dimulai pertempuran laut nan hebat dan menegangkan.


Aksi pertempuran laut ini juga melibatkan angkatan laut dari Jepang yang memang saat itu sedang melakukan RIMPAC (Rim of the Pacific Exercise) atau olimpiade khusus para angkatan laut yang saat itu diikuti oleh Amerika serikat sebagai tuan rumah, Jepang, Australia, Kanada, dan Malaysia.


Di Battleship Peter Berg benar-benar memanjakan penonton lewat aksi pertempuran lautnya. Anda akan dibawa berimajinasi saat perang antara manusia dan alien yang selama ini didominasi dengan aksi di darat dan udara kini menuju samudera yang luas.

Namun tidak hanya pertempuran laut saja yang ditawarkan di Battleship. Unsur drama pun tersaji lewat kisah Alex Hopper (Taylor Kitsch) dan Samantha (Brooklyn Decker). Alex yang awalnya adalah pemuda tak bertanggung jawab akhirnya terpaksa masuk angkatan laut atas paksaan kakaknya Stone Hopper (Alexander SkarsgÄrd). Hal ini akan digambarkan pada awal-awal film.


Alex yang sering berulah pun harus menerima fakta bahwa ia akan dikeluarkan dari Angkatan laut setelah RIMPAC selesai. Namun semua itu berubah saat ia akhirnya menjadi sosok penting dibalik pertempuran dengan para alien.


Satu lagi yang mencuri perhatian adalah aksi Rihanna sebagai Raikes turut menyumbang menariknya Battleship.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM