Minggu, 29 April 2012

Unik, Ketiklah Kata 'Zerg Rush' Di Google

Cobalah untuk mengetik kata 'Zerg Rush' di mesin pencari Google yang anda gunakan . Tunggu sejenak kemudian Lihatlah apa yang akan terjadi di layar komputer yang anda gunakan tersebut.
Unik,, Ketiklah Kata Zerg Rush di Google
Jika pengguna mengklik dua kali di halaman Google tersebut, maka akan turun lebih banyak lagi huruf "O" berukuran kecil dari atas kebawah, yang kemudian, akan menghancurkan semua hasil pencarian yang terdapat dimesin pencari Google, hingga akhirnya susunan tersebut akan membentuk sebuah formasi huruf "G G" berukuran besar.

Seperti dikutip dari Mashable, ini merupakan fitur easter egg terbaru dari yang bertema Zerg Rush.

Easter egg ini sendiri senarnya merujuk pada game StarCraft 2 yang dibuat oleh Blizzard, yang merupakan perusahaan pengembang game World of Warcraft.

Dalam permainan Starcraft 2 terdapat tiga jenis penghuni, yaitu Protoss, Terran dan Zerg. Zerg yang digambarkan dalam game tersebut adalah bangsa alien. Para Zergs ini mempunyai pasukan unik dengan nama “Zergling” yaitu alien kecil yang ditugaskan untuk menyerang sebuah bangunan secara berkelompok.

Apabila seorang pemain memiliki pasukan Zergling dalam jumlah besar dan menyerang ke arah musuh secara bertubi-tubi, maka ini disebut “Zergling rush“.

Setelah mengetikkan kata Zerg Rush di Search Engine Google, Anda kemudian akan secara langsung dihadapkan dengan sekelompok alien berupa huruf “O”.

Tugas pengguna adalah melindungi hasil pencarian dari serangan alien “O” ini. Arahkan pointer mouse ke mereka dan klik untuk manghancurkannya.

Huruf "O" ini akan berusaha menghancurkan setiap bagian dari hasil pencarian, termasuk menu di sebelah kiri.

sumber :
teknologi.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM