Minggu, 22 April 2012

Tanda Bahwa Si Dia Tidak Tertarik Dengan Anda



MASALAH hati memang sulit untuk ditebak. Namun lewat gerak-gerik yang ditunjukkannya, hal tersebut dapat menjadi pertanda dia tak mencintai Anda.

Membaca hati pria bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Sejumlah cara yang dilakukan pun belum tentu dapat menguak bagaimana hatinya terhadap Anda. Mengikuti keyakinan hati sebenarnya menjadi sebuah cara yang dapat menggiring Anda mengetahui jawabannya. Di luar itu, tandai lewat sinyalnya berikut ini seperti dikutip dari Eromance.


Cek panggilan telepon Anda


Lihatlah catatan panggilan di ponsel Anda dan bandingkan dengan dirinya ketika menelepon. Apakah Anda yang lebih sering menelepon ataukah dirinya? Jika dia menelepon dalam jangka waktu yang sering, artinya dia memiliki ketertarikan dengan Anda. Namun jika tiga pekan berturut-turut Anda tidak menerima panggilan di akhir pekan, artinya dia tidak tertarik dengan Anda.


Dia tidak memerkenalkan Anda di depan teman-temannya


Ketika Anda bertemu keluarga atau teman terlihat dengan jelas bagaimana dia memerkenalkan Anda. Bagaimana Anda dikenalkan olehnya, apakah sebagai teman, kolega, atau kekasih? Lihatlah perlakuannya dalam momen penting ini dan Anda dapat mengetahui bagaimana hatinya terhadap Anda.


Dia membatalkan janji kencan secara mendadak


Awalnya, ajakan pada akhir pekan sudah disetujuinya, namun secara mendadak dia membatalkannya pada Jumat. Padahal, Anda pun telah membatalkan semua janji untuk kelancaran pertemuan tersebut. Ya, jika dia tertarik seharusnya dialah yang berusaha untuk menepatinya dan memesan reservasi tempat kencan terlebih dahulu. Jika hal tersebut tak dilakukannya, kemungkinan besar dia tak tertarik dengan Anda.


Periksa gerak geriknya ketika berkomunikasi dengan Anda


Ketika melamun di sebuah restoran perhatikanlah bola matanya. Jika dia memerhatikan wanita lain yang baru saja masuk ke restoran atau Anda menemukan nama tertentu muncul dalam percakapan, artinya dia tidak menganggap Anda spesial



sumber:
okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM