Minggu, 29 April 2012

Tips Menyembuhkan Batuk Dalam 10 Menit

Batuk membandel membuat aktivitas terganggu, apalagi jika batuk tak kunjung reda saat malam hari. Di saat sedang merasakan nyamannya istirahat tiba-tiba batuk muncul, tidur pun jadi terganggu.
Cara Paling ampuh dan manjur untuk Menyembuhkan Batuk Dalam 10 Menit - infoinfo unik
 
Mengkonsumsi obat batuk sebelum tidur pun belum menjamin batuk akan reda seketika. Tapi banyak orang memilih cara tersebut untuk lebih cepat terlelap, pasalnya obat batuk umumnya menimbulkan efek kantuk.
Namun ada cara yang lebih alami lagi, dengan mengurangi asupan obat batuk, Anda pun bisa lebih nyaman tidur tanpa harus terganggu oleh sentakan batuk. Sebuah metode telah diuji oleh Canada Research Council, cara efektif menghentikan sentakan batuk saat tidur malam tiba.

Metode ini diklaim sangat aman untuk bayi dan anak-anak, cara alami ini pun terbukti lebih efektif dibandingkan dengan minum obat. Tidur lebih nyaman, tidak berbahaya dan bebas efek samping
Caranya cukup mudah, yakni dengan mengoleskan balsam mint di dasar kaki saat hendak tidur, lalu pakailah kaus kaki.

Maka batuk akan berhenti dalam beberapa menit dan Anda pun bebas dari sentakannya (batuk) selama waktu istirahat malam Anda. Selain menghentikan batuk, metode ini bisa membuat badan terasa lebih hangat. Cukup manjur bagi orang dewasa yang mengidap sakit batuk selama berminggu-minggu.
Aman dan mudahkan, selamat mencoba! 
 

sumber:www.majalahseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM