Minggu, 05 Februari 2012

Solusi Cinta Menurut Zodiak


Membahas tentang percintaan memang tidak ada habisnya, banyak hal yang bisa diungkap dari sebuah percintaan. Pasalnya sebuah hubungan cinta mampu mengundang berbagai pertanyaan yang sulit untuk dipecahkan.

Salah satu contoh pertanyaan yang sering timbul adalah tentang cocok atau tidaknya pasangan yang sudah kita miliki sekarang ini.Karena ada beberapa orang yang melakukan kesalahan dalam memilih pasangan dalam hidupnya.
Untuk mengantisipasi hal tersebut tidak ada salahnya anda mencoba salah satu cara meneropong kondisi percintaan anda melalui rasi bintang atau yang lebih sering disebut dengan Zodiak.


Aries (21 Maret – 20 April)
Romantis dan energik. Anda selalu berusaha menjaga kehangatan setiap hubungan yang anda miliki. Anda juga orang yang sangat setia. Tidak mudah bagimu pindah kelain hati.

Taurus (21 April – 20 Mei)
Sebagai pecinta keindahan dan kemahsyuran, kamu selalu tergoda pada mereka yang memiliki keindahan fisik dan kecukupan materi.Kamu suka menggoda dan digoda. Kadang kala, proses untuk mendapatkan (cinta) lebih menarik bagimu dibanding ketika sudah mendapatkannya.

Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Memiliki hati yang lembut dan sensitif.Mudah jatuh cinta, bahkan pada orang-orang paling tidak masuk akal sekalipun (teman dekat pacarmu sendiri atau seseorang yang kamu temui di tengah perjalanan.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Sekali mencintai, anda akan mencintai sampai mati. Kamu rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai. Kamu juga pecinta yang tidak mudah ditebak dan… sexually wild

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda dapat dengan mudah mendapatkan siapa pun disukai karena Anda adalah orang yang sangat romantis. Namun, menumbuhkan cinta perlu waktu. Pertama, Anda harus membangun persahabatan. Jangan terburu-buru.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Anda tahu betul seperti apa hubungan Anda. Namun, saatnya Anda bercermin dan menimbang-nimbang pilihan pasangan.

Libra (23 September – 23 Oktober)
Anda terlalu sibuk memimpikan sosok yang sempurna. Namun, sekali Anda jatuh cinta, Anda akan melupakan semuanya.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)
Tutup mulut dan buka mata Anda lebar-lebar. Minggu ini waktunya Anda melakukan pengamatan tajam untuk menemukan sesuatu yang baru tentang ketertarikan Anda. Mungkin sesuatu yang gelap dan misterius dari masa lalu.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)
Anda memang sosok yang pemalu. Namun pada satu titik, Anda benar-benar harus menyatakan ketertarikan padanya. Cobalah untuk mengembangkan sedikit kontak mata menjadi hubungan cinta yang memabukan. Ini mungkin terdengar bodoh, tapi percayalah, Anda sudah cukup menghabiskan waktu untuk curi-curi pandang.

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Terkadang, permasalahan yang Anda hadapi hanyalah persoalan waktu yang tidak tepat. Minggu ini, Anda hanya perlu mengalah dan mengasumsikan posisi pasangan yang sedang cemburu.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)
Jangan percaya semua yang Anda baca dari situs jejaring sosial. Terutama, jika dia adalah seseorang dalam situs kencan online atau Facebook. Bertemu secara pribadi adalah solusi paling tepat untuk lebih mengenalnya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jika Anda terlalu berani dalam membuat keputusan, bersiaplah menerima risiko penolakan dan sakit hati. Namun, jika Anda tidak membuat keputusan, kesepian adalah hal yang pasti. Serba salah, memang.

http://perempuan.com/read/solusi-cinta-menurut-zodiak-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM