Rabu, 29 Februari 2012

Goodie Bag Senilai Rp 565 juta untuk Para Nominator Oscar 2012


Meskipun tidak berhasil memboyong piala, para nominator Oscar 2012 tidak akan pulang dengan tangan kosong. Puluhan produk dari brand kosmetik, makanan dan aksesori ternama akan menjadi milik mereka.
Dikutip dari Time, para selebriti yang masuk dalam nominasi dan kategori tamu A-list (termasuk pengisi acara dan presenter) akan mendapatkan bingkisan atau goodie bag yang masing-masing bernilai total $62000 atau sekitar Rp 565 juta.

Apa saja yang ada di dalam goodie bag tersebut? Salah satunya adalah gel pembersih tangan dari Purell dalam botol berukuran 28 gram berlapis emas dan dihiasi taburan kristal. Essential Safe Products (ESP), merupakan produk penyimpan makanan dan minuman bebas bahan kimia, tidak beracun dan ramah lingkungan. ESP memberikan gift set yang terdiri dari botol minuman, wadah snack dari stainless steel, satu set perkakas dan voucher senilai $200.

Para selebriti juga akan mendapatkan produk dari bamboopink, brand perhiasan yang terkenal dengan produk buatan tangan yang chic dan mewah. Tak hanya itu, Faiza Cosmetiques juga memberikan rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari krim anti-aging, serum, lifting cream, cleansing milk dan toning lotion.

Tak hanya barang-barang, nominator Oscar juga mendapatkan paket liburan selama 5 hari 4 malam untuk dua orang di Abu Camp, Botswana, Afrika. Liburan terdiri dari akomodasi mewah, makanan, minuman, berbagai permainan dan atraksi gajah. Para nominator pun akan menikmati liburan mewah selama dua malam di Ocean Casa, suite mewah dengan pemandangan pantai yang indah, ditambah perawatan spa selama 60 menit.

Ahli bedah plastik terkenal dunia, Dr. Garth Fisher pun tak mau ketinggalan memberikan bingkisan. Dr. Garth memberikan para selebriti perawatan kecantikan terbarunya 'Biomed Spa' yang mampu mengurangi kegemukan tanpa operasi dan lini kecantikan miliknya “CellCeuticals.” Masih banyak lagi yang akan mereka dapatkan, seperti kue brownies premium, sekotak cokelat mewah, paket fitnes dan penurunan berat badan eksklusif bahkan produk paket perawatan untuk anjing peliharaan mereka, dari earthpawz.

Academy Awards memang kerap menjadi ajang promosi yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis berbentuk produk maupun pelayanan. Selebriti Hollywood dianggap sebagai objek yang potensial untuk mempromosikan produk-produk mereka. Maka tak heran, banyak perusahaan rela memberikan produk premium mereka secara gratis dalam salah satu acara paling bergengsi di dunia itu.

sumber: http://us.wolipop.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM