Minggu, 11 Desember 2011

Yang Mana Rasa Es Krim Favorit Kamu?



Rasa es krim konon berkaitan erat dengan kepribadian kita. Ini bukan sekedar rekaan belaka, tapi berdasarkan pengamatan pemilik kedai es krim di California, Amerika Serikat, selama bertahun-tahun. Joseph Edy, si pemilik rupanya tak hanya melayani pembelian, juga mengamati karakter dan kebiasaan para pelanggannya. Dari pengamatan ini ia membuat catatan untuk mencocokan rasa es krim dan karakter si pemesan. Boleh percaya boleh tidak, tapi catatan Edy ini patut di simak deh.


1. Rasa Vanila 
Mereka yang gemar rasa ini menyukai hidup yang berwarna dan tantangannya. Sayangnya kurang bisa mengontrol dan selalu mengikuti kata hati. Punya kekuatan dan harapan tinggi untuk mewujudkan setiap impian.

2. Rasa Cokelat
Penyuka rasa ini biasanya kreatif, sangat mencintai hidup, menarik, dan penuh antusias. Suka menjadi pusat perhatian dan membenci rutinitas yang monoton.

3. Banana Split
Penggemarnya selalu berpikir positif kepada orang lain, easy going, jujur, simpatik, dan sangat pada lingkungan.

4. Strawberry
Tergolong pemalu, tertutup, tidak memiliki emosi kuat, namun teliti dalam setiap tindakan.

5. Es krim dengan taburan chocolate chip
Termasuk ambisius, menyukai persaingan, menarik, dan memiliki kehidupan sosial yang bagus.

6. Es krim dengan taburan kacang
Penyuka es krim ini adalah orang yang perfeksionis, selalu berhati-hati dalam tindakan, sangat peduli pada detil, dan penuh etika. Menyukai persaingan positif dan sangat suka berolah raga.

(dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM