Rabu, 18 Juli 2012

Tiga Gadget Canggih untuk Olimpiade 2012


Pesta olahraga terbesar di dunia yakni Olimpiade 2012 London akan digelar pada 27 Juli hingga 12 Agustus 2012. Bagi Anda yang tidak hadir langsung bisa menyaksikannya melalui tiga gadget canggih ini.

Seperti yang diutarakan oleh Editor teknologi situs berita online Telegraph Matt Warman, Dirinya merekomendasikan tiga gadget yang canggih buat Anda selama rangkaian pertandingan berlangsung.

Ingin tahu apa saja? Berikut daftar gadget-nya:.

1. Ministry of Sound MOS 006 Headphone

Gadget ini digunakan saat mendengarkan siaran langsung dari televisi meskipun Anda berada di tempat yang berisik. Headphone Ministry of Sound MOS 006 mampu memberikan kualitas suara yang jernih.

2. Samsung Galaxy S3

Handphone keluaran terbaru dari Samsung ini memang menjadi incaran beberapa orang. Di Indonesia Samsung Galaxy S3 baru keluar di bulan Mei dan dipatok dengan harga sekitar Rp6,5 juta.

Dengan ponsel keren ini Anda bisa membagikan momen-momen terbaik selama Olimpiade jika Anda nonton langsung ke London melalui jejaring social Facebook dan Twitter. Anda juga bisa mengabadikan berbagai kejadian menarik dan penting dengan menggunakan kamera Galaxy SIII yang beresolusi 8MP.

3. Nikon Monarch 10x24 Binoculars

Alat ini bisa Anda gunakan untuk melihat objek dari jarak jauh saat Anda menonton dari tribun atas. Monarch 10x24 Binoculars juga didesain lebih aman dan nyaman saat dipakai walaupun Anda memakai kacamata.

Lensanya juga mampu menghasilkan gambar yang jelas dan terang dan dapat menangkap fokus objek yang berjarak hingga 2,5 meter.

Sumber | ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
THANKS FOR VISITING DEWIMARLAINA.BLOGSPOT.COM